17 September 2009

Keluarga Noordin M Top di Malaysia Pasrah

Kerajaan akan bantu bawa pulang jenazah Noordin

KUALA LUMPUR 17 Sept. — Kerajaan akan membantu keluarga Noordin Mohammad Top dalam usaha membawa pulang jenazahnya ke negara ini untuk dikebumikan, kata Menteri Dalam Negeri, Datuk Seri Hishammuddin Tun Hussein.

Beliau berkata, keluarga Allahyarham sudah dimaklumkan mengenai berita itu tengah hari tadi dan kini proses ujian DNA sedang dijalankan bagi mengesahkan jenazah itu adalah Noordin secara mutlak. - Bernama



NONEKeluarga Noordin Mohammad Top di Malaysia telah mendengar kabar kematian Noordin. Informasi didapat lewat pernyataan Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri di media massa.

Juru bicara keluarga Noordin, Badarudin Ismail lewat telepon dari Kuala Lumpur Mayalsia, Kamis (17/9) sore mengatakan bahwa Keluarga Noordin tak menanggapi apa-apa dan pasrah. Keluarga menerima keputusan Kapolri.

Badarudin memastikan keluarga Noordin akan ke Jakarta dalam waktu dekat. Mereka datang untuk melihat jasad Noordin. Namun, belum ada kepastian, apakah jenazah akan di makamkan di Malaysia atau tidak. Karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, keluarga masih belum mengetahui kapan akan datang ke Jakarta. www.metrotvnews.com

No comments:

Anda mungkin juga meminati:

Blog Widget by LinkWithin
EnglishFrenchGermanSpainPortugueseRussianDutchItalianChinese SimplifiedArabicKoreanJapanese